Padang - Pemerintah Kota Padang bakal mendapatkan tambahan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari hasil pelaksanaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2023 sebanyak 2.828 orang.


Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar usai bertindak selaku pembina upacara pada pelaksanaan upacara bulanan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Padang, di Galanggang Balaikota Padang Aie Pacah, Rabu (17/1/2024).


"Alhamdulillah berdasarkan hasil pelaksanaan tes PPPK 2023 lalu, kita mendapatkan tambahan ASN sebanyak 2.828 dari 3.018 total formasi yang tersedia. Saat ini kita tengah memasuki tahap usul penetapan Nomor Induk (NI) PPPK," sebut Andree. 


Andree Algamar menambahkan, dengan adanya tambahan ASN baru ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan publik serta menambah kekuatan Pemerintah Kota Padang dalam melayani masyarakat. Andree meminta kepada seluruh ASN untuk terus meningkatkatkan disiplin dan semangat dalam bekerja.


"Kita tentunya berharap dengan adanya tambahan ASN dari PPPK ini kita mendapatkan aparatur yang handal, profesional dan berakhlak dalam menjaga ketertiban dan keberlanjutan pelayanan kepada masyarakat," pungkas Andree Algamar.


Turut hadir dalam upacara bulanan ini, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Didi Aryadi, Asisten Administrasi Umum Corri Saidan, Staf Ahli, Camat, dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang. (Mul/Prokopim Pdg)

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post
 
Top