PADANG - Pastikan penertiban dan penataan Pasar Raya Padang berjalan dengan baik, Wakil Wali Kota Padang, datangi sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL)  pada Senin sore (17/7) 2023.

Wakil Walikota Ekos Albar sesampainya di Pasar Raya Padang menyapa dan sambangi PKL yang ada di lokasi tersebut. Selain berdialog dengan sejumlah PKL Ekos Albar juga melakukan audensi dengan  Ketua Keluarga Besar Pedagang Pasar Raya Padang, Idman di sekretariatnya lantai dua Fase lima Pasar Raya Padang. 

Dalam kesempatan tersebut Wawako berharap dukungan dan support semua lapisan masyarakat, agar penataan pasar raya berjalan tertib. Sehingga pasar yang tertib indah tertata dengan baik dapat di lakukan. 

Wakil Walikota Ekos Albar, dari kawasan Pasar Raya juga langsung meninjau Kawasan Jalan Permindo, Kecamatan Padang Barat, guna melihat situasi kawasan tersebut. Dalam tinjauannya terlihat kawasan Permindo sangat tertib, karena memang sesuai aturan  PKL kawasan Permindo ini boleh menggelar lapaknya setelah Pukul 17.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut penataan PKL Pasar Raya dan kawasan Permindo ini  juga turut hadir Kasat Pol PP Padang Mursalim, Danramil 01 /Padang Barat Mayor INF Misno.

#ditpolpplinmas_kemendagri
 
Top