Bukittinggi -Bupati Solok diwakili oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Nagari Romi Hendrawan, S. Sos, M. Si hadiri Pembukaan Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat ke XX di Kota Bukittinggi. 

Kegiatan Jambore tingkat Provinsi yang di buka langsung oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansarullah, SP ini akan berlangsung selama 3 hari 2 malam dari 17 s/d 19 Juli 2023. 

Pada Jambore tingkat Provinsi kali ini TP PKK Kabupaten Solok mengirimkan 15 orang kader terbaiknya untuk mengikuti beberbagai macam perlombaan. 

Dalam wawancaranya Bupati Solok yang diwakili oleh Kepala Dinas DPMN Romi Hendrawan, S. Sos, M. Si mengatakan “ Saya sangat mengapresiasi kerja keras dari seluruh pengurus dan Kader PKK di Kabupaten Solok karena tetap optimis dapat memberikan prestasi dan memberikan yang terbaik untuk PKK Kabupaten Solok,” ujar Romi. 

“Menang kalah jangan dijadikan beban karena itu hal biasa, yang terpenting kita ikut berpartisipasi dan mendukung kegiatan Jambore tingkat Provinsi ini,” sambungnya.

Ia berharap, Mudah mudah an Kabupaten Solok akan mendapatkan Juara dalam lomba - lomba yang diadakan dan menjadi juara umum pada Jambore Kader PKK Berprestasi tahun ini yang akan di umumkan pada penutupan Jambore.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP juga mengapresiasi kerja keras para Kader PKK yang telah bekerja keras dan menampilkan penampilan yang terbaik dalam berbagai macam lomba. 

Dalam jambore ini Ny. Emiko berharap mudah - mudahan Kabupaten Solok mendapatkan Juara Umum pada Jambore tahun ini. “ Semoga pada jambore kali ini Kabupaten Solok kembali meraih berbagai macam juara dan mendapatlan juara umum “. Harap Ny. Emiko (Admin)
 
Top